Analisis perilaku konsumen dlm memilih handphone blackberry di PT Indosat

Mawati, Eras (2009) Analisis perilaku konsumen dlm memilih handphone blackberry di PT Indosat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas analisis perilaku konsumen dalam memilih handphone blackberry di PT.Indosat. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden PT.Indosat. Persaingan antar teknologi untuk dapat menarik minat konsumen dalam memilih handphone blackberry semakin berkembang demi zaman yang sangat modern. Keputusan konsumen dalam memilih handphone blackberry dipengaruhi oleh perilaku konsumen dalam membeli handphone blackberry. Perilaku merupakan tindakan yang nyata dari konsumen setelah dapat menentukan pilihan terhadap handphone blackberry. Perilaku konsumen perlu diperhatikan untuk dapat menentukan langkahlangkah yang harus diambil agar dalam produk yang ditawarkan dapat diterima konsumen. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Profil konsumen blackberry di PT.INDOSAT ; (2) Mengidenifikasi perilaku konsumen handphone blackberry PT.Indosat. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan metode untuk mengukur perilaku konsumen dan analisis statistik dengan analisis faktor untuk mengidentifikasi perilaku konsumen handphone blackberry PT.Indosat. Kata kunci : perilaku konsumen, handphone blackberry, di PT.indosat

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 029
Call Number: SE/09/885
NIM/NIDN Creators: 43105010008
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Oct 2009 10:29
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25816

Actions (login required)

View Item View Item