A, Zulfikri (2009) Analisis Faktor- faktor Yang Mendorong Konsumen Memilih Kursus Bahasa Inggris I-Tutor.Net Pondok Bambu - Jakarta Timur. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas analisis faktor-faktor yang mendorong konsumen memilih kursus bahasa inggris i-tutor.net Pondok Bambu – Jakarta Timur. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 orang responden yaitu siswa dan orang tua /wali murid i-tutor.net Pondok Bambu – Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil pengujian analisis faktor menunjukkan bahwa faktor utama yang mendorong pelanggan memilih kursus bahasa inggris i-tutor.net Pondok Bambu adalah kemampuan guru dalam mengelola suasana belajar dan memotivasi siswa, metode pengajaran yang menggabungkan antara kecerdasan IQ
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 273 |
Call Number: | SE/MJ/10/007 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110124 |
Uncontrolled Keywords: | analisis faktor, motivasi konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Jan 2010 14:21 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25648 |
Actions (login required)
View Item |