Rum, Dyah Puspita (2009) Analisis Pengaruh Kualitas Produk tabungan Extra Mapan Terhadap Kepuasan nasabah PT Bank Climb Niaga Cabang Mangga Dua. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh kualitas produk Tabungan Extra Mapan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank CIMB Niaga, Tbk, yang selanjutnya untuk mengetahui pengaruh yang terjadi antara kualitas produk Tabungan Extra Mapan terhadap kepuasan nasabah di Bank CIMB Niaga. Data diperoleh melalui survey kepada para nasabah di Bank CIMB Niaga cab Mangga Dua dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah dengan memperhatikan kesadaran pelanggan dan dalam kondisi tidak terpaksa pada saat mengisi kuisioner sebanyak 96 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan Accidential Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil analisa menunjukkan bahwa kualitas produk Tabungan Extra Mapan di Bank CIMB Niaga secara signifikan mempengaruhi kepuasan nasabah. Kata kunci: kualitas produk, perilaku konsumen, marketing, kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 288 |
Call Number: | SE/MJ/10/042 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120067 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, perilaku konsumen, marketing, kepuasan nasabah. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 09:36 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25615 |
Actions (login required)
View Item |