Strategi Pemasaran Yang Tepat Dalam Mempromosikan Produk Barang Jasa Dan Informasi Teknologi BPPT Kepada Masyarakat

Widiyastuti, Yulia (2009) Strategi Pemasaran Yang Tepat Dalam Mempromosikan Produk Barang Jasa Dan Informasi Teknologi BPPT Kepada Masyarakat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini menggambarkan hasil penelitian tentang Strategi Pemasaran yang tepat dalam mempromosikan produk barang, jasa dan informasi teknologi BPPT kepada masyarakat, data diperoleh dengan mengisi kuisioner kepada 100 responden pengguna yang berada di lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Teknik pengambilan sampel dengan sampling cluster yang menggunakan metode Cronbach’s Alpha dengan bantuan software SPSS versi 13.0. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif mengarah pada perluasan dan pemanfaatan strategi pemasaran produk-produk (barang, jasa dan informasi serta data) teknologi yang mudah, menarik dan berhasil guna. Kata kunci : produk, harga, promosi dan distribusi, riset dan perilaku pembeli.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 246
Call Number: SE/MJ/10/058
NIM/NIDN Creators: 43105120218
Uncontrolled Keywords: produk, harga, promosi dan distribusi, riset dan perilaku pembeli.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 10:16
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25600

Actions (login required)

View Item View Item