Pengaruh Reputasi Perusahaan Kualias Produk Dan Sediaan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pasar Obat Anti Mabuk Perjalanan

Nasution, Yosaphat Edwin (2009) Pengaruh Reputasi Perusahaan Kualias Produk Dan Sediaan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pasar Obat Anti Mabuk Perjalanan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai hubungan antara loyalitas pelanggan dengan reputasi perusahaan, kualitas produk dan sediaan produk di pasar obat anti mabuk perjalanan. Data diperoleh melalui survey dengan melakukan pengisian kuesioner pada 100 orang responden. Sedangkan analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari reputasi perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan sediaan produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kata Kunci: loyalitas pelanggan, reputasi perusahaan, kualitas produk, sediaan produk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 265
Call Number: SE/MJ/10/066
NIM/NIDN Creators: 4310411-231
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, reputasi perusahaan, kualitas produk, sediaan produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 10:30
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25592

Actions (login required)

View Item View Item