Nasution, Yosaphat Edwin (2009) Pengaruh Reputasi Perusahaan Kualias Produk Dan Sediaan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pasar Obat Anti Mabuk Perjalanan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai hubungan antara loyalitas pelanggan dengan reputasi perusahaan, kualitas produk dan sediaan produk di pasar obat anti mabuk perjalanan. Data diperoleh melalui survey dengan melakukan pengisian kuesioner pada 100 orang responden. Sedangkan analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari reputasi perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan sediaan produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kata Kunci: loyalitas pelanggan, reputasi perusahaan, kualitas produk, sediaan produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 265 |
Call Number: | SE/MJ/10/066 |
NIM/NIDN Creators: | 4310411-231 |
Uncontrolled Keywords: | loyalitas pelanggan, reputasi perusahaan, kualitas produk, sediaan produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 10:30 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25592 |
Actions (login required)
View Item |