Analisis Persepsi Hubungan Kepemimpinan Dengan Kinerja Karyawan Suku Dinas Komunikasi Informatika Dengan Kehumasan Kota Administrasi Jakarta Selatan

, Setyo Arief (2010) Analisis Persepsi Hubungan Kepemimpinan Dengan Kinerja Karyawan Suku Dinas Komunikasi Informatika Dengan Kehumasan Kota Administrasi Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (129kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)

Abstract

ABSTRAK Merupakan salah satu organisasi Pemerintah yang memberikan pelayanan (jasa) maka Suku dinas Komunikasi , Informatika dan Kehumasan Kota Administrasi Jakarta Selatan. tidak terlepas dari unsur Sumber Daya Manusianya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara kepemimpinan dengan kinerja Suku dinas Komunikasi , Informatika dan Kehumasan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 25 karyawan Suku dinas Komunikasi , Informatika dan Kehumasan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Analisa data yang digunakan adalah tehnik korelasi, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara kepemimpinan dengan kinerja karyawan yaitu sebesar 0,87. berdasarkan analisa tersebut dapat dikatakan bahwa Kinerja Karyawan dapat ditingkatkan melalui Kepemimpinan yang lebih baik. Dari hasil Uji hipotesis t hitung sebesar 8,46 dibandingkan dengan nilai t tabel pada taraf level of significant sebesar 5 % (α = 0.05) dengan degree of freedom (df) = 24 diperoleh t tabel sebesar 2,064. Berarti (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Dengan kata lain ada hubungan yang signifikan antara kedua variabel yang diteliti, yaitu variabel bebas ( Kepemimpinan ) memiliki hubungan yang berarti terhadap variabel terikat ( Kinerja Karyawan ). Saran dari hasil penelitian ini adalah meningkatkan kemampuan kepemimpinan secara menyeluruh, meningkatkan komunikasi dua arah.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 007
Call Number: SE/MJ/10/250
NIM/NIDN Creators: 43106110190
Uncontrolled Keywords: KINERJA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Oct 2010 10:04
Last Modified: 29 May 2017 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23259

Actions (login required)

View Item View Item