Rahmawati, Rismauni (2010) Pengaruh Citra Merek terhadap perilaku pembelian pada Telepon Selular Sony Ericson. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (65kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara acak kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap perilaku konsumen pada telepon selular Sony Ericsson. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain kampus, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 045 |
Call Number: | SE/MJ/10/118 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010009 |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH MERK, citra merek, perilaku konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 15 Apr 2010 15:58 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22941 |
Actions (login required)
View Item |