RAHMASANI, FEBITRI (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN TARIF KERETA API JARAK JAUH (STUDI KASUS: KERETA API PARAHYANGAN TUJUAN BANDUNG LAYANAN KELAS EKSEKUTIF DAN KELAS CAMPURAN PADA STASIUN GAMBIR). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
||
|
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
||
|
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KINERJA PELAYANAN DAN TARIF KERETA API JARAK JAUH (STUDI KASUS: KERETA API PARAHYANGAN TUJUAN BANDUNG LAYANAN KELAS EKSEKUTIF DAN KELAS CAMPURAN PADA STASIUN GAMBIR)
Actions (login required)
![]() |
View Item |
