EVALUASI MANAJEMEN EVENT DALAM PUNCAK PERAYAAN HUT KABUPATEN TANGERANG KE 392

SIREGAR, APRIALDO (2025) EVALUASI MANAJEMEN EVENT DALAM PUNCAK PERAYAAN HUT KABUPATEN TANGERANG KE 392. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (580kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB III)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB IV)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)

Abstract

Secara praktik proses pelaksanaan event HUT Kabupaten Tangerang ke 392 memiliki sistem manajemen untuk mengelola acara tersebut demi tercapainya tujuan. Dalam manajemen event tentunya berkaitan dengan faktor-faktor penunjang kesuksesan event tersebut, baik dari sisi tempat, waktu pelaksanaan, jenis acara, peraturan, fasilitas, hingga peraturan, serta hal-hal yang berpengaruh terhadap proses pelaksanaan sebuah acara. Laporan tugas akhir ini dibuat untuk memahami bagaimana praktik manajemen event pada HUT Kabupaten Tangerang ke 392 yang dilakukan oleh perusahaan event organizer yaitu, Absolute EO. Desain penelitian laporan tugas akhir ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode pengumpulan data pada laporan tugas akhir ini adalah teknik observasi, studi dokumen, dan dokumentasi. Dapat diketahui bahwa dalam praktik manajemen untuk event, PT. Indo Creative Charisma menerapkan manajemen event dengan sangat baik dan rapih, seluruh faktor-faktor penting pada manajemen event sudah dilakukan oleh perusahaan tersebut, meskipun terdapat beberapa kekurangan yang dinilai masih harus dibenahi ke depannya, namun PT. Indo Creative Charisma sudah menerapkan manajemen event secara komprehensif. Kata Kunci: Manajemen event, Proses Pelaksanaan, HUT Kabupaten Tangerang, Faktor Penunjang, Event Orgnizer.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: FE/MJ. 25 393
NIM/NIDN Creators: 33122010026
Uncontrolled Keywords: Manajemen event, Proses Pelaksanaan, HUT Kabupaten Tangerang, Faktor Penunjang, Event Orgnizer.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 303 Social Process/Proses Sosial > 303.3 Coordination and Control/Koordinasi dan Kontrol > 303.38 Public Opinion/Opini Publik
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 27 Oct 2025 07:23
Last Modified: 27 Oct 2025 07:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99848

Actions (login required)

View Item View Item