PENGARUH CITRA TOKO DAN MOTIF BELANJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAWSON STATION MERCU BUANA

ANGGARAINI, SARA (2013) PENGARUH CITRA TOKO DAN MOTIF BELANJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA LAWSON STATION MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (556kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (530kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh citra toko dan motif belanja terhadap minat beli konsumen di Lawson Station Mercu Buana, yang selanjutnya untuk mengetahui pengaruh yang terjadi antara citra toko terhadap minat beli konsumen dengan motif belanja sebagai moderator. Data diperoleh melalui survey di Lawson Station Mercu Buana dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung Lawson Station sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik accidental sampling. Sedangkan alat analisis menggunakan analisa regresi berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa citra toko yang dimiliki oleh Lawson Station memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen sebesar 7,1%, dan ketika menggunakan motif belanja sebagai moderator, nilai pengaruh yang ditimbulkan oleh citra toko terhadap minat beli menjadi 20,4%. Kemudian pada uji hipotesis menunjukkan H, dan H₂ diterima, sehingga pada penelitian ini variabel citra toko mempengaruhi minat beli konsumen secara partial ataupun secara simultan dengan menggunakan motif belanja sebagai moderator, mengenai demografi pengunjung Lawson Station memperlihatkan bahwa usia, pendidikan dan penghasilan yang memiliki pengaruh yang signifikan. UNIVERSITAS Kata kunci: citra toko, motif belanja, minat beli konsumen, manajemen bela pemasaran, marketing ME U BUANA

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 4311012008
Uncontrolled Keywords: citra toko, motif belanja, minat beli konsumen, manajemen bela pemasaran, marketing ME U BUANA
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 16 Oct 2025 05:46
Last Modified: 16 Oct 2025 05:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99365

Actions (login required)

View Item View Item