MARYONO, AGUNG (2012) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BENGKEL JAYA ABADI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Kata Kunci: Bengkel, Media Promosi, Website. Bengkel merupakan tempat pelayanan jasa perbaikan kendaraan bermotor yang berfungsi untuk memperbaiki dan merawat kendaraan agar tetap memenuhi persyaratan teknis dan layak jalan. Bengkel dalam khalayak orang banyak memiliki fungsi yang berarti bagi pemilik kendaraan, oleh sebab itu bengkel sangat berpengaruh besar terhadap kondisi kendaraan dikarenakan perkembangan otomotif dimasyarakat sangat pesat. Disisi lain, bidang perbengkelan perlu peningkatan dan pengembangan disektor pangsa pasar dengan segmentasi yang lebih luis untu, masa kini dan masa mendatang. Banyak pelayanan jasa perbaikan yang ditawarkan dalam bentuk media-media yang dikeluarkan dari pihak pengembung jasa tersebut. Untuk peningkatan kinerja dalam bidang pelayanan jasa perbaikan ini akan dibuat media-media promosi yang akan membangun pencitraan untuk pelayanan jasa perbaikan itu sendin Mempromosikan produk atau jasa merupakan salah satu media yang dapat menciptakan, mempertinggi, serta memelihara citra perbengkelan dan jika media-media promosi yang digunakan tidak berhasil maka akın membawa dampak negati yang aran tithan, serta kelangsungan Indup perbengkelan dimasa MERCU BUANA mempromosikan produk atau jasanya. menentukan berhasil atau tidaknya Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan terhadap beberapa bengkel disekitarnya, ternyata tidak banyak bengkel yang memanfaatkan media-media promosi. Maka dari itu dengan mempertimbangkan berbagai fenomena dan informasi yang ada, maka penulis berusaha membuat perancangan media promosi JAYA ABADI MOTOR yang terintegrasi sehingga dapat mengkomunikasikan maksud dan tujuan dari bengkel ini. Media yang digunakan yaitu melalui internet berupa website. Dengan membuat website ini, diharapkan dapat membantu proses memperluas jaringan bisnis bengkel melalui media promosi website. Dimana bengkel menyediakan
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| NIM/NIDN Creators: | 41905010021 |
| Uncontrolled Keywords: | Bengkel, Media Promosi, Website |
| Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk |
| Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
| Date Deposited: | 15 Oct 2025 07:31 |
| Last Modified: | 15 Oct 2025 07:31 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99319 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
