PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BENGKEL JAYA ABADI

MARYONO, AGUNG (2012) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BENGKEL JAYA ABADI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kata Kunci: Bengkel, Media Promosi, Website. Bengkel merupakan tempat pelayanan jasa perbaikan kendaraan bermotor yang berfungsi untuk memperbaiki dan merawat kendaraan agar tetap memenuhi persyaratan teknis dan layak jalan. Bengkel dalam khalayak orang banyak memiliki fungsi yang berarti bagi pemilik kendaraan, oleh sebab itu bengkel sangat berpengaruh besar terhadap kondisi kendaraan dikarenakan perkembangan otomotif dimasyarakat sangat pesat. Disisi lain, bidang perbengkelan perlu peningkatan dan pengembangan disektor pangsa pasar dengan segmentasi yang lebih luis untu, masa kini dan masa mendatang. Banyak pelayanan jasa perbaikan yang ditawarkan dalam bentuk media-media yang dikeluarkan dari pihak pengembung jasa tersebut. Untuk peningkatan kinerja dalam bidang pelayanan jasa perbaikan ini akan dibuat media-media promosi yang akan membangun pencitraan untuk pelayanan jasa perbaikan itu sendin Mempromosikan produk atau jasa merupakan salah satu media yang dapat menciptakan, mempertinggi, serta memelihara citra perbengkelan dan jika media-media promosi yang digunakan tidak berhasil maka akın membawa dampak negati yang aran tithan, serta kelangsungan Indup perbengkelan dimasa MERCU BUANA mempromosikan produk atau jasanya. menentukan berhasil atau tidaknya Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan terhadap beberapa bengkel disekitarnya, ternyata tidak banyak bengkel yang memanfaatkan media-media promosi. Maka dari itu dengan mempertimbangkan berbagai fenomena dan informasi yang ada, maka penulis berusaha membuat perancangan media promosi JAYA ABADI MOTOR yang terintegrasi sehingga dapat mengkomunikasikan maksud dan tujuan dari bengkel ini. Media yang digunakan yaitu melalui internet berupa website. Dengan membuat website ini, diharapkan dapat membantu proses memperluas jaringan bisnis bengkel melalui media promosi website. Dimana bengkel menyediakan

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 41905010021
Uncontrolled Keywords: Bengkel, Media Promosi, Website
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Produk
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Oct 2025 07:31
Last Modified: 15 Oct 2025 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/99319

Actions (login required)

View Item View Item