Yustika, Gusmandini Azra (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Produk Kuwl Tea). S1 thesis, Universitas Mercu Buana-Menteng.
![]() |
Text (Cover)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-01 Cover - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Download (424kB) |
![]() |
Text (BAB I)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-02 Bab 1 - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
![]() |
Text (BAB II)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-03 Bab 2 - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
![]() |
Text (BAB III)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-04 Bab 3 - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-05 Bab 4 - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text (BAB V)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-06 Bab 5 - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-08 Daftar Pustaka - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
43121010311-Gusmandini Azra Yustika-09 Lampiran - GUSMANDINI AZRA YUSTIKA.pdf Restricted to Registered users only Download (881kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, serta pemasaran media sosial (instagram) pada keputusan pembelian produk Kuwl Tea. Desain penelitian memakai pendekatan kuantitatif dengan jenis kausal. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling, melibatkan 160 responden yang pernah membeli produk Kuwl Tea di cabang Mampang Prapatan dan Pancoran, Jakarta Selatan. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan SEM-PLS (Structur Equation Modeling – Partial Least Square). Hasil penelitian ini memperlihatkan citra merek serta pemasaran media sosial (instagram) memberi pengaruh positif serta signifikan pada keputusan pembelian. Persepsi harga memberi pengaruh positif namun tidak signifikan pada keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43121010311 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Pemasaran Media Sosial (Instagram), Keputusan Pembelian Brand Image, Price Perception, Social Media Marketing (Instagram), Purchase Decision |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ZAIRA ELVISIA |
Date Deposited: | 11 Sep 2025 08:21 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 08:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/97700 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |