PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOPI JAGO (STUDI PADA GENERASI Z DI JAKARTA)

Sanrio, Bagus Febrianfah (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOPI JAGO (STUDI PADA GENERASI Z DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-01 Cover - Bagus Sanrio.pdf

Download (247kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-02 Bab 1 - Bagus Sanrio.pdf

Download (426kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-03 Bab 2 - Bagus Sanrio.pdf

Download (230kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-04 Bab 3 - Bagus Sanrio.pdf

Download (200kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-05 Bab 4 - Bagus Sanrio.pdf

Download (488kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-06 Bab 5 - Bagus Sanrio.pdf

Download (120kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-08 Daftar Pustaka - Bagus Sanrio.pdf

Download (137kB)
[img] Text
43121010343-Bagus Febrianfah Sanrio-09 Lampiran - Bagus Sanrio.pdf

Download (751kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk Kopi Jago, merek kopi dengan konsep inovatif Cafe on Wheels. Kopi Jago didirikan pada akhir tahun 2019 dan telah menarik perhatian banyak konsumen. Penentuan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan penghitungan sampel menggunakan metode hair sebanyak 150 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan instrumen penelitian yang digunakan yaitu kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Kopi Jago. This research aims to analyze the influence of price perception, location and service quality on repurchase intention for Kopi Jago products, a coffee brand with the innovative Cafe on Wheels concept. Kopi Jago was founded in end 2019 and has attracted the attention of many consumers. Determining the sample for this study used the purposive sampling method and sample calculation using the hair method of 150 respondents. The data collection method used is a survey method with the research instrument used, namely a questionnaire. The analysis method uses the Partial Least Square (PLS) method. The results of this research indicate that the variables of price perception, location, and service quality have a positive and significant effect on repurchase intention of Kopi Jago products

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43121010343
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang. Price perception, Location, Service Quality, Repurchase intention.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: YOSUA EBENEZER PARDEDE
Date Deposited: 17 Jul 2025 03:43
Last Modified: 17 Jul 2025 04:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/96121

Actions (login required)

View Item View Item