ISKANDAR, WILLBERT (2025) PENDAMPINGAN STRATEGI PROMOSI MARKETING RUMAH SEBLAK BASO ACI ABI UNTUK MEMBANGUN KESADARAN MEREK MELALUI PLATFORM DIGITAL PERIODE MARET-NOVEMBER 2024. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
44321010044 - Willbert Iskandar - 01 Cover.pdf Download (232kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
44321010044 - Willbert Iskandar - 02 Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
44321010044 - Willbert Iskandar - 03 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
44321010044 - Willbert Iskandar - 04 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
44321010044 - Willbert Iskandar - 05 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
44321010044 - Willbert Iskandar - 06 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
|
![]() |
Text (BAB 6)
44321010044 - Willbert Iskandar - 07 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
44321010044 - Willbert Iskandar - 08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
44321010044 - Willbert Iskandar - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
Abstract
Digitalisasi merupakan kunci untuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bersaing di era modern. Rumah Seblak Baso Aci Abi adalah UMKM kuliner khas Sunda yang berlokasi di Depok, Jawa Barat. Meski memiliki keunggulan harga terjangkau dan rasa yang lezat, mitra menghadapi tantangan dalam memanfaatkan platform digital untuk meningkatkan brand awareness dan daya saing. Tugas Akhir Peduli Negeri ini bertujuan untuk memberikan edukasi, pelatihan, dan pendampingan kepada mitra dalam menerapkan strategi promosi digital marketing. Pendampingan mencakup pemilihan tools digital marketing, identifikasi target pasar, pembuatan konten, pengelolaan media sosial, hingga evaluasi strategi promosi yang diterapkan. Hasil dari program ini adalah meningkatnya kesadaran digital mitra, dengan platform seperti Google Maps, Instagram, dan aplikasi layanan makanan seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood dikelola lebih optimal. Pendampingan ini juga membantu mitra memanfaatkan digital advertising untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Kata
Actions (login required)
![]() |
View Item |