YULIANSAH, DESINTA (2025) PENDAMPINGAN KONTEN KREATIF UNTUK MEDIA PROMOSI UMKM “ICE CREAM SAVANA” DALAM MEMPERSUASI CALON PEMBELI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (439kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB 6)
07 BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) |
Abstract
Pendampingan konten kreatif dilakukan untuk meningkatkan daya tarik promosi UMKM "Ice Cream Savana" melalui media online dan offline. UMKM ini menghadapi tantangan berupa rendahnya kesadaran merek, minimnya promosi, dan ketiadaan logo. Dalam upaya mengatasi masalah ini, pendampingan meliputi pembuatan logo, desain spanduk, X-banner, flyer, dan konten untuk media sosial seperti Instagram dan TikTok. Pelatihan diberikan kepada pemilik UMKM mengenai teknik copywriting, penggunaan Canva, serta pentingnya content marketing. Hasilnya, diharapkan UMKM dapat meningkatkan brand awareness, menarik konsumen baru, dan bersaing di pasar es krim yang kompetitif. Pendampingan ini tidak hanya berfokus pada desain kreatif tetapi juga membangun kemampuan promosi mandiri.
Actions (login required)
![]() |
View Item |