PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA KONSUMEN HANASUI DI JABODETABEK

SARI, ARTIKA (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA KONSUMEN HANASUI DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43120110290 - Artika Sari - 01 COVER.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43120110290 - Artika Sari - 02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB 2)
43120110290 - Artika Sari - 03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB 3)
43120110290 - Artika Sari - 04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (BAB 4)
43120110290 - Artika Sari - 05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[img] Text (BAB 5)
43120110290 - Artika Sari - 06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43120110290 - Artika Sari - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43120110290 - Artika Sari - 08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, brand image dan labelisasi harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. Objek dalam penelitian ini ialah konsumen produk kosmetik Hanasui di Jabodetabek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode pengambilan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan pendekatan yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM-PLS) dengan alat analisis SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, brand image dan labelisasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43120110290
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Brand Image, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian, Kosmetik Hanasui.
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.9 Accounting for Specific Kinds of Organizations/Akuntansi untuk Jenis Organisasi Tertentu > 657.95 Corporations/Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 15 Jan 2025 03:42
Last Modified: 15 Jan 2025 05:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93561

Actions (login required)

View Item View Item