SARI, ARTIKA (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI PADA KONSUMEN HANASUI DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
43120110290 - Artika Sari - 01 COVER.pdf Download (445kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
43120110290 - Artika Sari - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
43120110290 - Artika Sari - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
43120110290 - Artika Sari - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
43120110290 - Artika Sari - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
43120110290 - Artika Sari - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
43120110290 - Artika Sari - 07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
43120110290 - Artika Sari - 08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, brand image dan labelisasi harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. Objek dalam penelitian ini ialah konsumen produk kosmetik Hanasui di Jabodetabek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode pengambilan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan pendekatan yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM-PLS) dengan alat analisis SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, brand image dan labelisasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)
![]() |
View Item |