PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ

NAZHAR HABIBIE, TAUFIQ (2024) PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
2 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB 2)
3 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB 3)
4 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB 4)
5 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB 5)
6 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran reputasi perusahaan dalam memediasi hubungan kualitas layanan dan ketersediaan informasi terhadap kepuasan pelanggan PT.XYZ. Metode kausal kuantitatif digunakan dalam peneltian ini dengan purposive sampling sebagai tekhnik yang dipakai, sehingga populasi yang ada pada penelitian ini berjumlah 44 perusahaan dan 132 responden yang menjadi sampel penelitian. Analisis data yang digunakan SEM-PLS dengan bantuan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Temuan pada penelitian ini Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan tehadap kepuasaan pelanggan, selanjutnya Ketersediaan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Perusahaan, Ketersediaan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Perusahaan. Reputasi perusahaan berpengaruh dalam memediasi hubungan antara Kualitas layanan dan reputasi perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120020013
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Ketersediaan Informasi, Reputasi Perusahaan, Kepuasaan Pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.524 Information Search and Retrieval/Pencarian dan Temu Kembali Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 19 Dec 2024 04:32
Last Modified: 19 Dec 2024 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93124

Actions (login required)

View Item View Item