KRISYANTI, YOSI (2024) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN COFFEE SHOP DI KABUPATEN BOGOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55121120002-YOSI KRISYANTI - 01 COVER.pdf Download (281kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55121120002-YOSI KRISYANTI-02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text (BAB 2)
55121120002-YOSI KRISYANTI-03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
||
Text (BAB 3)
55121120002-YOSI KRISYANTI-04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
||
Text (BAB 4)
55121120002-YOSI KRISYANTI-05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
||
Text (BAB 5)
55121120002-YOSI KRISYANTI-06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121120002-YOSI KRISYANTI-07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
Abstract
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor- faktor yang mempengaruhi konsumen kopi di coffee shop di kabupaten Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli kopi di coffee shop di kabupaten Bogor yang jumlahnya tidak menentu. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 225 pembeli kopi di kabupaten Bogor untuk dianalisis. Kuesioner menyajikan pernyataan yang harus dipilih oleh responden dari sangat setuju hingga sangat tidak setuju dengan skala 1-5 poin. Pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Model dengan Warp PLS. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali..
Actions (login required)
View Item |