ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN COFFEE SHOP DI KABUPATEN BOGOR

KRISYANTI, YOSI (2024) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN COFFEE SHOP DI KABUPATEN BOGOR. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
55121120002-YOSI KRISYANTI - 01 COVER.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
55121120002-YOSI KRISYANTI-02 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text (BAB 2)
55121120002-YOSI KRISYANTI-03 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text (BAB 3)
55121120002-YOSI KRISYANTI-04 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text (BAB 4)
55121120002-YOSI KRISYANTI-05 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (BAB 5)
55121120002-YOSI KRISYANTI-06 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121120002-YOSI KRISYANTI-07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor- faktor yang mempengaruhi konsumen kopi di coffee shop di kabupaten Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli kopi di coffee shop di kabupaten Bogor yang jumlahnya tidak menentu. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 225 pembeli kopi di kabupaten Bogor untuk dianalisis. Kuesioner menyajikan pernyataan yang harus dipilih oleh responden dari sangat setuju hingga sangat tidak setuju dengan skala 1-5 poin. Pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Model dengan Warp PLS. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli kembali..

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121120002
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Servicescape, Kepuasan Konsumen, Niat Beli Kembali Konsumen
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 322 Relation of The State of Organized Groups/Hubungan Negara dengan Kelompok Sosial yang Terorganisir > 322.3 Business and Industry/Bisnis dan Industri
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rifky
Date Deposited: 18 Dec 2024 03:32
Last Modified: 18 Dec 2024 03:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/93109

Actions (login required)

View Item View Item