ROBBANI, MOCHAMMAD BURHANUDDIN (2024) PERAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH RESTAURANT IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY TAHUN 2023 (Survey Pada Customer Restoran Joglone Karto). S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
|
Text (COVER)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 01 Cover.pdf Download (340kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
Text (BAB 2)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text (BAB 3)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB 4)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text (BAB 5)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
55222110050 - Mochammad Burhanuddin Robbani - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) |
Abstract
Untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dalam sektor bisnis restoran, berorientasi pada pelanggan menjadi hal yang penting dalam konsep pemasaran yang mengidentifikasi kebutuhan pelanggan sehingga menghasilkan kepuasan. Salah satu upaya untuk mendorong terciptanya loyalitas dalam bisnis restoran yaitu dengan menciptakan citra merek yang baik di mata pelanggan. Oleh karena itu, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran customer satisfaction dalam memediasi pengaruh restaurant image terhadap loyalty customer. Penelitian ini menggunakan teori SOR sebagai kerangka kerja untuk memahami hubungan antara variabel. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui penyebaran kuesioner kepada 211 responden dengan menggunakan rumus slovin. Metode penarikan sampel menggunakan non probability sampling melalui teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen restoran Joglone Karto 2) Brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen restoran Joglone Karto 3) Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen restoran Joglone Karto 4) Kepuasan konsumen memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen restoran Joglone Karto.
Actions (login required)
View Item |