FIRDAUS, CHAIRIWANISA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU PADA PEMBELI SEPATU ADIDAS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (328kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
||
Text (BAB II)
03 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB III)
04 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
||
Text (BAB IV)
05 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
Text (BAB V)
06 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (792kB) |
Abstract
This study aims to analyze brand image, green marketing, and environmental awareness on green purchasing decisions for Adidas shoes. The population in this study consists of consumers who know and have bought Adidas shoes at least once. the sample used was 155 Indonesian people aged 18-30 years and calculated according to the Hair formula. Sampling method using Purposive Sampling. The data collection method uses a survey method, with the research instrument being a questionnaire. The data analysis method used is Partial Least Square. This study proves that brand image has a positive and significant effect on green purchasing decisions. Green marketing has a significant effect on green purchasing decisions. Environmental awareness has a significant effect on green purchasing decisions. Keywords: Brand Image, Green Marketing, Environmental Awareness, Green Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Pemasaran Hijau, dan Kesadaran Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian Hijau produk sepatu Adidas di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini dari konsumen yang mengetahui dan telah membeli produk sepatu Adidas minimal 1 kali. sampel yang digunakan adalah 155 masyarakat Indonesia usia 18-30 tahun dan dihitung menurut rumus Hair. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hijau. Pemasaran hijau berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijau. Kesadaran lingkungan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijau. Kata kunci : Citra Merek, Pemasaran Hijau, Kesadaran Lingkungan, Keputusan Pembelian Hijau
Actions (login required)
View Item |