WAHYUNI, AYU RIZKI (2019) PENERAPAN PERSONAL BRANDING USSY DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DISSY COSMETICS MELALUI INSTAGRAM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng.
Text (Cover)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 01 COVER - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Download (650kB) |
|
Text (Bab 1)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 02 BAB I - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text (Bab 2)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 03 BAB II - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
|
Text (Bab 3)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 04 BAB III - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text (Bab 4)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 05 BAB IV - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 06 BAB V - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 07 DAFTAR PUSTAKA - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text (Lampiran)
55213120084 - AYU RIZKI WAHYUNI - 08 LAMPIRAN - Ayu Rizki Wahyuni.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana personal branding ussy dalam meningkatkan penjualan produk melalui instagram. penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme. Dalam upaya untuk melihat efektivitas pengenalan Dissy Cosmetic dalam upaya meningkatkan brand awareness sebagai sarana untuk menghilangkan atau paling tidak mereduksi pandangan-pandangan negatif melalui konstruksi sosial dengan menggambarkan proses sosial melalui tindakan dan interaksinya. Analisis Data pada penelitian ini Analsis data interaktif yakni reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Teknik pengumpulan data menggunakan tringulasi data dengan observasi, wawancara, dan dokumen. Hasil dari penelitian ini adalah dengan menerapkan Personal Branding pada Ussy merupakan bagian dari bentuk komunikasi pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan. Personal Branding yang dimiliki Ussy terdapat beberapa unsur yang mempengaruhi keberhasilan dalam mempromosikan produk tersebut yaitu kecepatan untuk melakukan sebuah interaksi, lebih efisien, lebih murah, lebih cepat untuk mendapatkan sebuah informasi terbaru dan ter-update informasinya melalui Akun Instagram yang digunakan sebagai media promosi. Kelemahannya pada jaringan koneksi internet saja jika jaringan internet lancar dan cepat maka informasi yang disampaikan kepada pembacanya dengan cepat serta harus ada juga koneksi internet dimana pun berada bersama media baru. Konsumen lebih tertarik melihat spesifikasi produk langsung yang dilakukan Owner melalui instagram pribadinya ketimbang melihat akun resmi produk Dissy Cosmetics yaitu @dissy.id. Pengenalan produk Dissy Cosmetic yang dilakukan melalui posting produk berupa foto, video disertai keterangan lengkap produknya, memposting Instastory juga di hampir tiap tiga hari sekali. This research aims to find out how personal branding ussy in increasing product sales via instagram. This research uses a paradigm of Constructivism. In an effort to look at the effectiveness of the introduction of the Dissy Cosmetic in an attempt to increase brand awareness as a means to eliminate or at least reduce the negative views through social construction by describing the process through social actions and interactions. Data analysis on the research of interactive data Analsis i.e. the reduction of the data, the presentation of the data and the withdrawal of the conclusion or verification. Engineering data collection using tringulasi data with observations, interviews and documents. The results of this research is to apply Personal Branding at Ussy is part of this form of marketing communication that seeks to diffusing information, influencing, and remind target market over the company and its products in order to be willing receive, purchase, and loyal to the product offer of the company. Personal Branding owned Ussy there are several elements that influence success in promoting that product i.e. its speed to perform an interaction, more efficient, cheaper, faster to get a information latest and updated information through the account that is used as a medium Instagram promotion. Weakness in the network internet connection only if internet network smoothly and quickly then the information conveyed to the reader quickly and there must be also an internet connection anywhere to be with new media. Consumers are more interested in seeing the product specifications directly conducted through private rather than instagram Owner see official product account Dissy Cosmetics namely @dissy. ID. Product introduction Dissy Cosmetic made through posts in the form of photos, video accompanied a complete description of the product, post a Instastory also in almost every three days.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 55213120084 |
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Instagram, Dissy Cosmetic Personal Branding, Instagram, Dissy Cosmetic |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | NAYLA AURA RAYANI |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 05:03 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 05:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/92050 |
Actions (login required)
View Item |