PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Hotel Horison Ciledug Jakarta)

ANUGRAH, PAJAR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Hotel Horison Ciledug Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)

Abstract

This research aims to analyze the influence of service quality, facilities and location on consumer satisfaction. The population in this study were 100 consumers who had stayed at the Horison Ciledug Hotel, Jakarta. The sample used was nonprobability sampling, with a saturated sample. This research method uses a quantitative approach with the design used is a causal research design using the SPSS VERSION 24 application. The results of this research prove that service quality has a positive and significant effect on consumer satisfaction, facilities have a positive and significant effect on consumer satisfaction and location has an effect positive and significant on consumer satisfaction.. Keywords: Service Quality, Facilities, Location, Customer Satisfaction. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang sudah pernah menginap di Hotel Horison Ciledug Jakarta. Sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan sampel jenuh. Metode penelitian ini menggunakan Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain yang digunakan adalah desain penelitian kausal dengan menggunakan aplikasi SPSS VERSI 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, fasilias berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi, Kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 303
Call Number: SE/31/24/228
NIM/NIDN Creators: 43119010087
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi, Kepuasan konsumen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 13 Sep 2024 05:49
Last Modified: 13 Sep 2024 05:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/91387

Actions (login required)

View Item View Item