ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME CABANG CAMAN BEKASI

SAPITRI, SILPI (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME CABANG CAMAN BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
43118310076 - Silpi Sapitri - 02 Cover.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
43118310076 - Silpi Sapitri - 03 Abstrak.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
43118310076 - Silpi Sapitri - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB 2)
43118310076 - Silpi Sapitri - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (BAB 3)
43118310076 - Silpi Sapitri - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text (BAB 4)
43118310076 - Silpi Sapitri - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text (BAB 5)
43118310076 - Silpi Sapitri - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
43118310076 - Silpi Sapitri - 09 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
43118310076 - Silpi Sapitri - 10 Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah brand image, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Chatime cabang Caman Bekasi. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yang merupakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yang ditentukan oleh peneliti yaitu konsumen yang pernah membeli produk minuman Chatime. Sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 100 konsumen yang melakukan pembelian minuman chatime cabang Caman. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui bantuan Google Form yang kemudian di analisis dengan menggunakan Analisis SEM-smartPLS (Structural Equation Modeling - Partial Least Square). Adapun variabel bebas dalam penelitian ini yaitu brand image, kualitas produk, dan kualitas pelayanan serta variabel terikat keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Chatime cabang Caman Bekasi dengan besarnya pengaruh secara simultan yakni 69.1%.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43118310076
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk
Subjects: 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 20 Aug 2024 04:34
Last Modified: 20 Aug 2024 04:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/90385

Actions (login required)

View Item View Item