KARLITA, LELY (2017) PENERAPAN PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PRODUK LIP MATTE PT. BEAUTY LINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER .pdf Download (685kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
07.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
Abstract
Pengembangan produk merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam tingkat persaingan yang semakin ketat dan sekaligus juga meningkatkan kepuasan konsumen. Perancangan dan pembuatan produk merupakan bagian besar dari kegiatan teknik. Kegiatan ini dimulai dengan didapatkannya persepsi tentang kebutuhan manusia, yang kemudian disusul dengan konsep, kemudian perancangan, pengembangan dan penyempurnaan produk, diakhiri dengan pembuatan produk. Dalam hal ini QFD dapat digunakan karna memiliki beberapa tahapan perencanaan dan pengembangan melalui matriks: perencanaan produk (House of Quality), penjabaran desain (part deployment), perencanaan manufaktur (process planning) dan perencanaan produksi (production operation planning). Laporan ini disusun untuk mengetahui keinginan dari pelanggan terkait produk lip matte, Hasil dari House of Quality untuk persepsi pelanggan untuk atribut Olesan Produk, Warna produk (varian), maupun klaim produk nilainya masih dibawah pesaing nilai nya, sedangkan produk beauty link nilainya masih 3, ini menunjukkan harus adanya pengembangan produk yang lebih baik dan selalu mampu memenuhi keinginan pelanggan.
Actions (login required)
View Item |