PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SATE TAICHAN (Studi Sate Taichan)

HENDRAWAN, RIZKI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SATE TAICHAN (Studi Sate Taichan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 Cover.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB V)
07 Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)

Abstract

The development of the culinary industry is increasing at this time, because culinary is the daily need of the community. Due to the current business development in Indonesia, FnB companies are aware of the importance of the customer factor. The customer's decision in choosing a product is very dependent on the quality of the product itself. In this study, observers saw the persistence of the integrity of the Sate Taichan in the midst of the current satay competition. The large number of satay products appearing at low prices does not make a Sate Taichan lowered the price. Observers found that regular customer data from Sate Taichan is actually increasing. This is inseparable from the quality, promotion, and customer trust in Sate Taichan. The sampling technique or what can be called sampling is the process of selecting a number of elements from the population under study to be sampled, and understanding the various characteristics or characteristics of the subjects being sampled, which can later be generalized from the population elements. The data collection method in this study was to use primary data obtained from questionnaires. The data analysis method in this study uses descriptive analysis. From the data analysis it can be concluded that the results show that product quality has a positive and significant effect on purchasing interest. Keywords: Product quality, price, trust and purchase interest Perkembangan industri kuliner semakin meningkat saat ini, karena kuliner merupakan kebutuhan sehari-hari dari masyarakat. Dikarenakan dalam perkembangan bisnis di Indonesia saat ini, perusahaan FnB menyadari akan pentingnya faktor pelanggan. Keputusan pelanggan dalam memilih suatu produk sangat bergantung pada kualitas produk itu sendiri. Dalam penelitian kali ini, pengamat melihat bertahannya integritas dari Sate Taichan di tengah persaingan sate saat ini. Banyaknya bermunculan produk sate dengan harga murah, tidak membuat Sate Taichan menurunkan harga. Pengamat mendapati data pelanggan tetap dari sate taichan justru semakin meningkat. Hal ini tidak lepas dari kualitas, dan kepercayaan pelanggan terhadap Sate Taichan. Teknik pengambilan sampel atau bisa disebut dengan sampling adalah proses menyeleksi sejumlah elemen dari populasi yang diteliti untuk dijadikan sampel, dan memahami berbagai sifat atau karakter dari subjek yang dijadikan sampel, yang nanti dapat dilakukan generalisasi dari elemen populasi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deksriptif. Dari analisa data dapat disimpulkan bahwa menunjukkan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : Kualitas produk, Harga, Kepercayaan dan Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 173
Call Number: SE/31/24/130
NIM/NIDN Creators: 43119010168
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kepercayaan dan Minat Beli
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 381 Commerce, Trade/Perdagangan > 381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 16 May 2024 01:33
Last Modified: 16 May 2024 01:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88696

Actions (login required)

View Item View Item