KAUKABA, ALMAS (2017) APLIKASI REPARASI TAS DAN SEPATU BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS PADA CV. LA-LA REPRASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (432kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (105kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.Bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text (BAB II)
04.Bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
||
Text (BAB III)
05.Bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (954kB) |
||
Text (BAB IV)
06.Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
||
Text (BAB V)
07.Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
Abstract
Aplikasi reparasi tas dan sepatu berbasis website merupakan suatu kontak perdagangan antara penjual dan pembeli dengan menggunakan media internet.Dalam hal ini, CV. La- La Reparasi dijadikan sebagai tempat penelitian, karena dalam perusahaan tersebut belum mempunyai website E-commerce untuk menjual barang dan memberikan informasi tentang layanan layanan produk-produk yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan layanan yang lebih kepada pelanggan agar lebih menghemat waktu dalam proses pemasaran, pemesanan dan untuk mempermudah melihat data pelanggan. Untuk pengembangan sistemnya menggunakan metode Waterfall dan blackbox.Pembuatan aplikasi ini menggunakan cara pengumpulan data dengan mengambil data di CV La-la , mewawancara pembimbing lapangan, studi literatur yang mendukung teori penyelesaian masalah serta Unified Modelling Language (UML) untuk perancangan perangkat lunaknya disertai juga pengujian perangkat lunaknya. Dan menggunakan bahasa Php untuk proses pembuatan website serta Mysql untuk pembuatan databasenya. Kata kunci : Website, UML, Reparasi, Waterfall, Blackbox
Actions (login required)
View Item |