SIHOMBING, SRIULINA (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANCA JELAMBAR DALAM PROGRAM LAYANAN AGEN BRILINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (176kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1 PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2 PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3 PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4 PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5 PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA fix.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) |
Abstract
Perubahan inovasi dunia perbankan konvensional menjadi perbankan digital menuntut setiap perbankan mengikuti perubahaannya, begitupun PT BANK BRI Persero dengan peluncuran program layanan Agen Brilink merupakan sebuah inovasi perbankan untuk lebih menjangkau nasabahnya hingga ke pelosokpelosok. Untuk mensukseskan program layanan Agen Brilink ini tentu saja perusahaan BANK BRI KC JELAMBAR merancang dan mengimplementasikan strategi komunikasi yang guna untuk mempertahankan pelanggan.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui proses implementasi strategi komunikasi PT BANK BRI KC Jelambar dalam program Layanan Agen Brilink. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe deskriptif. Paradigma yang digunakan adalah paradigma post positifisme dengan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian membuktikan keberhasilan program layanan Agen Brilink dengan menerapkan tahap manajemen strategis yang dilakukan dari perumusan strategi, proses implementasi, hambatan dan cara penanganan hingga proses evaluasi strategi komunikasi yang dilakukan BANK BRI KC Jelambar. Perusahaan mampu mensukseskan program layanan Agen dan mampu menjaga loyalitas Agen Brilink untuk melayani pelanggannya, ini adalah merupakan bukti keberhasilannya menciptakan inovasi dalam perkembangan perbankan di era digital.
Actions (login required)
View Item |