IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANCA JELAMBAR DALAM PROGRAM LAYANAN AGEN BRILINK

SIHOMBING, SRIULINA (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANCA JELAMBAR DALAM PROGRAM LAYANAN AGEN BRILINK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUSTAKA fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB)

Abstract

Perubahan inovasi dunia perbankan konvensional menjadi perbankan digital menuntut setiap perbankan mengikuti perubahaannya, begitupun PT BANK BRI Persero dengan peluncuran program layanan Agen Brilink merupakan sebuah inovasi perbankan untuk lebih menjangkau nasabahnya hingga ke pelosokpelosok. Untuk mensukseskan program layanan Agen Brilink ini tentu saja perusahaan BANK BRI KC JELAMBAR merancang dan mengimplementasikan strategi komunikasi yang guna untuk mempertahankan pelanggan.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui proses implementasi strategi komunikasi PT BANK BRI KC Jelambar dalam program Layanan Agen Brilink. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe deskriptif. Paradigma yang digunakan adalah paradigma post positifisme dengan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian membuktikan keberhasilan program layanan Agen Brilink dengan menerapkan tahap manajemen strategis yang dilakukan dari perumusan strategi, proses implementasi, hambatan dan cara penanganan hingga proses evaluasi strategi komunikasi yang dilakukan BANK BRI KC Jelambar. Perusahaan mampu mensukseskan program layanan Agen dan mampu menjaga loyalitas Agen Brilink untuk melayani pelanggannya, ini adalah merupakan bukti keberhasilannya menciptakan inovasi dalam perkembangan perbankan di era digital.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 172
NIM/NIDN Creators: 44214120092
Uncontrolled Keywords: Implementasi Strategi, Strategi Komunikasi, Sosialisasi, Layanan Agen Brilink.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 27 Mar 2024 02:08
Last Modified: 27 Mar 2024 02:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87626

Actions (login required)

View Item View Item