KARTIKA, CEMPAKA YUNI (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. MIKATASA AGUNG DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA CUSTOMER BARU MELALUI EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
Abstract
Marketing Public Relations sebagai pengembang sinergi dari perpaduan Pemasaran dan Public Relations, cukup efektif dalam membangun dan menghasilkan dampak positif yaitu daya yang lebih kuat dalam meyakinkan suatu program kepada target khalayaknya. Dalam menerapkan Marketing Public Relations itu sendiri pihak perusahaan harus memiliki strategi agar tujuan perusahaan dapat tercapai. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi Marketing Public Relations PT. Mikatasa Agung dalam membangun Brand Awareness melalui event Trade Expo Indonesia dan Apa Strategi Marketing Public Relations yang sudah dilakukan PT. Mikatasa Agung, adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations PT. Mikatasa Agung dalam membangun Brand Awareness melalui event Trade Expo Indonesia 2016. Adapun konsep yang spesifik dalam mendukung pemasaran Public Relations dan strategi Marketing Public Relations menurut Philip Kotler yaitu Push, Pull, danPass Strategy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, metode pengumpulan data primer dengan teknik wawancara mendalam, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui riset dan studi kepustakaan kemudian keabsahan data diuji melalui teknik triangulasi. Hasil penelitian yang diperoleh menjelaskan bahwa strategi yang digunakan adalah Push, Pull ,dan Pass Strategy, dengan strategi yang paling dominan digunakan adalah Pull dengan mengikuti event dan konferensi pers. Strategi Marketing Public Relations PT. Mikatasa Agung dalam membangun Brand Awareness melalui event Trade Expo Indonesia 2016 meningkatkan awareness masyarakat terhadap perusahaan melalui program tersebut sehingga tadinya konsumen tidak mengenal PT.Mikatasa Agung, kemudian dapat mengenal dengan itu dapat meningkatkan jumlah konsumen PT.Mikatasa Agung. Sehingga pada akhirnya PT. Mikatasa Agung dapat melekat dibenak konsumennya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 17 160 |
NIM/NIDN Creators: | 44212120113 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI MARKETING, PUBLIC RELATIONS, PT. MIKATASA AGUNG, BRAND AWARENESS, CUSTOMER, EVENT TRADE EXP |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | SHAFAUSSARIRAH |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 07:27 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 07:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/87604 |
Actions (login required)
View Item |