PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Wilayah Komplek Kementerian Dalam Negeri Karang Mulya , Tangerang)

GUNAWAN, INDRA (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Wilayah Komplek Kementerian Dalam Negeri Karang Mulya , Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh kurangnya minat konsumen terhadap produk Teh Pucuk Harum jika dibandingkan dengan pesaingnya pada fase 1 tahun 2016. Dengan melihat permasalahan yang ada, penelitian ini diarahkan untuk menganalisis bagaimana meningkatkan loyalitas konsumen dengan didukung peningkatan citra merek dan kualitas produk.Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden konsumen produk Teh Pucuk Harum di Komplek Kementerian Dalam Negeri - Karang Mulya.Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuisioner yang terdiri dari pertanyaan tertutup. Jawaban responden terhadap jawaban-jawaban tertutup mengenai variabel-variabel yang diteliti dalam penelitian ini kemudian dianalisis Structural Equation Modelling dengan menggunakan program SPSS 22.0.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen.This research is motivated by the lack of consumer intersest on the Teh Pucuk Harum product when compared to its competitors in phase 1 year, 2016.By looking at the exiting problems, this study is directed to analyze how to increase consumer loyalty by supporting the improvement of brand image and product quality.This research was conducted on 100 respondents of consumer products Teh Pucuk Harum in Komplek Kementerian Dalam Negeri – Karang Mulya. The question is given by using a questionnaire consisting of closed questions. Answers of respondents to the responses covered the variables examined were analyzed by Structural Equation Modelling using SPSS 22.0 The result of this research indicate that variable of brand image and product quality have positive and significant influence to consuner loyalty vatiable.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 472
NIM/NIDN Creators: 43113010182
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, loyalitas konsumen
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: NAJLA
Date Deposited: 02 Mar 2024 09:44
Last Modified: 02 Mar 2024 09:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86706

Actions (login required)

View Item View Item