RAMADHANI, M. AMMAR MAULANA (2017) PENGARUH BUDAYA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN PRO LINGKUNGAN (Studi kasus sikap mahasiswa/i pro lingkungan wilayah jakarta barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (26kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh budaya dan kelompok referensi terhadap sikap konsumen pro lingkungan. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa/I di wilayah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan sebanyak 136 responden. Tehnik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Microsoft Excel 2010 dan LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen. Kemudian kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen.This research aims to know the influence of culture and reference group to attitude consumers for the environment. This research object are the collegian in west Jakarta. Samples are used to be respondent as many as 136. The sampling technique used convenience sampling. By using descriptive quantitative approach.Therefore the data analysis used are Microsoft Excel 2010 and LISREL 8.8. These results show that culture and reference group significantly influence to attitude consumers for the environment
Actions (login required)
View Item |