ANGGRIANI PERMATASARI, DEVI (2018) PEDULI NEGERI : PENCITRAAN PRODUK DAN MEREK KAMPUS DIAKONEIA MODERN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
cover b.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan b.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan perbaikan skripsi b.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR b.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak b.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI b.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN b.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text
BAB I b.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text
BAB II b.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text
BAB III b.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text
BAB IV b.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text
Daftar Pustaka b.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text
LAMPIRAN b.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
negeri ini bertujuan untuk mengetahui peran Pencitraan Produk dan Merek terhadap citra Yayasan Kampus Diakoneia Modern di kalangan masyarakat sekitar dan khalayak luas. Yayasan Kampus Diakoneia Modern merupakan suatu panti asuhan yang menampung anak-anak kurang mampu serta mengembangkan bakat mereka sehingga anak-anak tersebut dapat menjadi individu yang lebih unggul di masa depan. Seiring perkembangannya, Anak-anak yayasan telah banyak meraih prestasi dan menghasilkan beberapa produk buatan sendiri yang sangat unik. Oleh karena itu, publisitas terhadap hal-hal tersebut sangat diperlukan agar dapat memotivasi dan menginspirasi. Pada tahap kegiatan ini, pertama-pertama kegiatan yang dilakukan adalah sosialisasi mengenai public speaking terhadap anak-anak berusia 14-17 tahun yan digabungkan dalam kelas merah (kelas di mana anak-anak telah dipersiapkan untuk magang). Lantas kegiatan dilanjutkan dengan tahap pelatihan melalui presentasi di kelas sebanyak 14 (empat belas) kali pertemuan dan diakhiri dengan praktek studi berupa pameran karya yang diselenggarakan selama 1 (satu) hari sebagai penutup rangkaian kegiatan yang nantinya akan dipublikasikan dalam media cetak yang telah bekerja sama. Berdasarkan peduli negeri ini diperoleh kesimpulan bahwa publikasi merupakan sarana yang sangat penting guna mempromosikan suatu hal kepada masyarakat luas. Dalam konsep ini, penulis memilih media cetak karena media tersebut memiliki jangkauan yang banyak dari segi usia dan kalangan masyarakat. Bagi Yayasan Kampus Modern serta anak-anak asuhnya diharapkan agar dapat lebih memaksimalkan potensi serta peluang yang ada sebagai pencitraan bagi produk dan merk dari yayasan tersebut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44215210021 |
Uncontrolled Keywords: | Pencitraan, Produk, Merek, Yayasan Kampus Diakoneia Modern. |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 05:51 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 05:51 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86093 |
Actions (login required)
View Item |