BERKAH NUGROHO, PULUNG (2019) KREATIF ERNEST PRAKASA DALAM MEMBANGUN KONTEN VLOG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN TUGAS AKHIR.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
5. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
6. LEMBAR TANDA LULUS SIDANG SKRIPSI.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text
13. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
||
Text
14. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
Text
15. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text
16. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
Abstract
Berkembangnya teknologi akan membuat banyaknya informasi yang dapat diakses dan memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Salah satu media yang ingin dibahas dalam skripsi ini yaitu Kreatif Video blogg (Vlogg) yang memang saat ini sedang trend di Indonesia tidak terkecuali masyarakat biasa atau public figure. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Kreatif Ernest Prakasa dalam membangun konten vlog. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan tipe penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi serta dokumentasi teknik analisis data pada penelitian kualitatif ini analisis data secara tekstual yakni data yang didapat dari narasumber secara langsung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, bertujuan untuk menjelaskan gambaran suatu keadaan objek atau peristiwa tanpa menarik kesimpulan umum dengan data yang sedalam – dalamnya. Hasil dari penelitian yang dilakukan, peneliti memiliki kesimpulan bahwa dalam kreatif video vlog harus mampu menemukan ide gagasan atau inspirasi baru, Melakukan brainstorming dengan tim kreatif, semakin banyak ide yang dituangkan semakin kreatif video yang akan dihasilkan. menemukan suatu hal yang baru atau inovasi baru dan mempunyai ciri khas atau perbedaan dengan konten lainnya dan mempunyai solusi dan informative bagi penonton.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44115310003 |
Uncontrolled Keywords: | Kreatif, Video vlog |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 04:26 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 04:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86086 |
Actions (login required)
View Item |