PELAKSANAAN PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA HOTEL WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA

PHILBERTHA, AMANDA FAUSTINE (2024) PELAKSANAAN PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA HOTEL WYNDHAM CASABLANCA JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (344kB)
[img] Text (RINGKASAN)
02. RINGKASAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text (BAB I)
03. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)

Abstract

Pelatihan merupakan salah satu metode yang digunakan untuk meningkatkan produktivitas sumber daya manusia dalam perusahaan. Terutama bagi perusahaan yang bergerak di industri pelayanan jasa yang menitikberatkan pada hospitality dan kualitas layanan bagi konsumen. Hotel Wyndham Casablanca Jakarta merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hospitality industry, yang rutin melaksanakan pelatihan bagi karyawannya guna mencapai kualitas layanan yang memuaskan bagi konsumen. Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan program pelatihan (training) pada Hotel Wyndham Casablanca Jakarta. Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari Laporan Tugas Akhir ini menunjukkan bahwa terdapat lima tahap dalam pelaksanaan pelatihan sumber daya manusia di Hotel Wyndham Casablanca Jakarta, yaitu perencanaan, penyusunan dan pengembangan materi, persiapan kebutuhan penunjang, implementasi, dan evaluasi pelatihan. Kata kunci : Sumber Daya Manusia, Hospitality Industry, Hotel, Pelatihan (Training)

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 24 002
Call Number: KP/31/24/002
NIM/NIDN Creators: 33120010012
Uncontrolled Keywords: Sumber Daya Manusia, Hospitality Industry, Hotel, Pelatihan (Training)
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 322 Relation of The State of Organized Groups/Hubungan Negara dengan Kelompok Sosial yang Terorganisir > 322.3 Business and Industry/Bisnis dan Industri
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan > 910.1-910.9 Standard Subdivisions of Geography and Travel/Subdivisi Standar dari Geografi dan Perjalanan > 910.4 Accounts Travels/Kisah Perjalanan > 910.46 Hotels/Hotel, Motel
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 13 Feb 2024 01:35
Last Modified: 13 Feb 2024 01:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86027

Actions (login required)

View Item View Item