AL-ASSAD, BARA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA ONLINE TRAVEL AGENT (OTA) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada PegiPegi.com). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (698kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) |
Abstract
Munculnya teknologi internet membuat bisnis travel mengalami perkembangan. Banyak pelaku bisnis yang menggunakan internet untuk melakukan kegiatan bisnis. Bisnis baru yang muncul adalah perdagangan elektronik (e-commerce). Dengan adanya bisnis travel online memudahkan konsumen untuk memesan atau membeli tiket secara online tanpa harus datang ke perusahaan. penelitian ini dilakukan terhadap 100 konsumen pegipegi.com menggunakan sampling insidental dengan pendekatan kuantitaif asosiatif dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) yaitu SmartPls 3.0. hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh sebesar 30.8% terhadap kepuasan konsumen.
Actions (login required)
View Item |