PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG HOTPLATE ODON, BEKASI, JAWA BARAT

PRAYOGA, SUGANDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG HOTPLATE ODON, BEKASI, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN SENDIRI.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar tabel.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran .pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Hotplate Odon, Bekasi, Jawa Barat oleh para konsumen Waroeng Hotplate Odon. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan mengonsumsi produk Waroeng Hotplate Odon. Sampel pada penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden. Metode penarikan sampel menggunakan accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS v.21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi berpengaruh positif tidak Signifikan. Hal ini dibuktikan dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan pengaruh dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesis.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43115210014
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.3 Office Management/Manajemen Kantor, Manajemen Perkantoran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 07 Feb 2024 05:21
Last Modified: 07 Feb 2024 05:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85938

Actions (login required)

View Item View Item