DIANA PUTRI, EKA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Jatisampurna). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
1. Halaman judul skripsi.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
2. surat pernyataan karya sendiri.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
3. lembar pengesahan.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
4&5 abstrak fix P.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
6. lembar persembahan.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
7. kata pengantar.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
8. daftar isi.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
9. daftar tabel.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
10. daftar gambar.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
11. daftar Lampiran.pdf Download (199kB) | Preview |
|
Text
12. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
||
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text
17. dapus.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
||
Text
18. lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa mercu buana kampus D. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 100 mahasiswa mercu buana kampus D. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan IBM SPSS Statistics 21. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Cita merek berpangaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43115210037 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 04:58 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 04:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85882 |
Actions (login required)
View Item |