PROSES MANAJEMEN PROGRAM KOMUNIKASI PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENYOSIALISASIKAN APLIKASI JAKARTA SMART CITY BAGI MASYARAKAT DKI JAKARTA (Periode April 2016-April 2017)

MUNAWIR, AMIRULLAH (2017) PROSES MANAJEMEN PROGRAM KOMUNIKASI PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENYOSIALISASIKAN APLIKASI JAKARTA SMART CITY BAGI MASYARAKAT DKI JAKARTA (Periode April 2016-April 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)

Abstract

Perkembangan komunikasi yang semakin pesat menjadi pendorong penyampaian pesan efektif dan semakin mudah. Hal ini mengharuskan pemerintah memfokuskan perbaikan dan pembangunan sistem komunikasi menjadi yang utama. Terdapat perbedaan fungsi dan tugas PR pada instansi pemerintah dengan non pemerintah (lembaga komersil) perusahaan profit dan non profit adalah tidak adanya unsur komersil walaupun PR pemerintah juga melakukan hal yang sama. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Organisasi, Public Relations, Program Komunikasi dan Sosialisasi. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif nelalui studi kasus, metode pengumpulan data primer dengan teknik wawancara mndalam dan metode observasi, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui social media, publikasi dan kepustakaan perusahaan, kemudian diuji melalui teknik triangulasi data.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 086
NIM/NIDN Creators: 44213010026
Uncontrolled Keywords: PR Pemerintah, Program komunikasi, Indikator Keberhasilan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.5 Bibliographies by Specific Publishers/Bibliografi dan Katalog Penerbitan Khusus > 011.53 Bibliographies by Government Pubications/Bibliografi Penerbitan Pemerintah > 011.532 Government Pubications Issued by Legislative Bodies and Their Committees/Publikasi Pemerintah yang Dikeluarkan Oleh Badan Legislatif dan Komite Mereka
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 01 Feb 2024 01:45
Last Modified: 01 Feb 2024 01:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85716

Actions (login required)

View Item View Item