ARDYANA, MUHAMMAD FAJAR YUDA (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK UNIQLO PADA MAHASISWA PADA MAHASISWA PSIKOLOGI 2015 UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf Download (459kB) |
|
Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
Abstract
The study explains the impact of brand image product uniqlo to purchase intention to mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta. The purpose of the study was to determine the impact of brand image product uniqlo on purchase intention to mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta. 150 respondents involved in this study that were choosen by accidental sampling to axienty among students fakulty psychology 2015 at Universitas Mercu Buana Jakarta in working on their thesis. The results showed that the brand image product uniqlo a significant on purchase intention. It can be conculced that brand image product uniqlo can effect the purchse intention. Topik yang di bahas dalam penelitian ini adalah mengenai pengaruh citra merek (brand image) produk uniqlo terhadap intensi pembelian pada mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu Buana Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image produk uniqlo terhadap intensi pembelian pada mahasiswa psikologi 2015 Universitas Mercu buana Jakarta. Penelitian ini melibatkan sample sebanyak 150 responden dengan teknik acciddental sampling dengan responden yang merupakan mahasiswa psikologi 2015 yang sedang mengerjakan skripsi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek produk uniqlo berpengaruh signifikan terhadap intensi pembelian. Sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek dapat mempengaruhi intensi pembelian
Actions (login required)
View Item |