PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DISTRO 3SECOND CIBUBUR

ZANDRA BRILISZA, CAMILLA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DISTRO 3SECOND CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 01 Cover.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 02 Abstrak.pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 09 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)

Abstract

Penelitian ini menguji Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Distro 3second Cibubur. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dilakukan dengan menggunakan alat analisis SmartPLS 4.0 untuk menguji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang berisi daftar pernyataan mengenai setiap variable yang diteliti. Dalam melakukan penelitian, peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus hair sebanyak 235 responden yang merupakan konsumen Distro 3Second Cibubur. Instrumen penelitian dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reliabilitas untuk uji Outer Model (Model Pengukuran) dan Inner Model (Model Struktural) yang bersumber dari SEM PLS. Teknik analisis data dengan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1). Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; 2). Citra Merek berpengaruh positif dan sigifikan terhadap Keputusan Pembelian; 3). Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43119210041
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 20 Jan 2024 08:10
Last Modified: 20 Jan 2024 08:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85475

Actions (login required)

View Item View Item