ZANDRA BRILISZA, CAMILLA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DISTRO 3SECOND CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 01 Cover.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 02 Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
|
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
||
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
||
Text
43119210041 - Camilla Zandra Brilisza - 09 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
Abstract
Penelitian ini menguji Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Distro 3second Cibubur. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dilakukan dengan menggunakan alat analisis SmartPLS 4.0 untuk menguji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang berisi daftar pernyataan mengenai setiap variable yang diteliti. Dalam melakukan penelitian, peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus hair sebanyak 235 responden yang merupakan konsumen Distro 3Second Cibubur. Instrumen penelitian dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reliabilitas untuk uji Outer Model (Model Pengukuran) dan Inner Model (Model Struktural) yang bersumber dari SEM PLS. Teknik analisis data dengan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini yaitu: 1). Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; 2). Citra Merek berpengaruh positif dan sigifikan terhadap Keputusan Pembelian; 3). Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 43119210041 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 20 Jan 2024 08:10 |
Last Modified: | 20 Jan 2024 08:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85475 |
Actions (login required)
View Item |