PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND IMAGE HELM KYT DI PT.TARA CITRA KUSUMA CIKARANG

WAU, LENIMARDAN (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BRAND IMAGE HELM KYT DI PT.TARA CITRA KUSUMA CIKARANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text
HAL DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Peran public relations kini semakin dianggap penting terhadap keberlangsungan perusahaaan ataupun organisasi, terutama untuk pemenuhan berita dan informasi kepada publik perusahaan. Peran public relations di PT.Titra dalam membangun hubungan yang baik dengan publik merupakan hal yang penting dalam meningkatkan mempertahankan brand image helm KYT. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh Public Relations di PT.Tara Citra Kusuma dalam mempertahankan ekssitensi brand image helm KYT. Untuk mendukung penelitian, teori yang digunakan adalah menurut penjabaran oleh Dozier dan Broom yang digunakan dalam pelaksanaan tugas kerja public relations serta dilengkapi dengan pendapat beberapa narasumber yang dilakukan dengan metode wawancara. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif, penelitian yang diarahkan untuk memberikan gejala-gejala, fakta-fakta atau kejadian-kejadian secara sistematis dan akurat mengenai sifat-sifat penelitian Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa peran public relations telah dilakukan oleh public relations PT.Tara Citra Kusuma dimulai dari peran public relations sebagai expert prescriber, communication fasilitator, problem solving process fasilitator dan communication technician.Peneliti mendapati diantara empat peran tersebut, peran yang paling dominan adalah public relation sebagai expert prescriber. Ini dapat dilihat dari terlibatnya PR pada setiap keputusan yang akan diambil oleh manajemen. Dengan demikian peneliti mendapatkan gambaran mengenai peran public relations PT.Tara Citra Kusuma

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44215310023
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 16 Jan 2024 06:28
Last Modified: 16 Jan 2024 06:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85399

Actions (login required)

View Item View Item