IKLIM KOMUNIKASI PEGAWAI BANK MANDIRI MICRO BANKING REGIONAL 4 JAKARTA 2 DALAM MENGELOLA BUDAYA KERJA PERUSAHAAN

YULIA DEWI, KARTIKA (2017) IKLIM KOMUNIKASI PEGAWAI BANK MANDIRI MICRO BANKING REGIONAL 4 JAKARTA 2 DALAM MENGELOLA BUDAYA KERJA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN COVER.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya budaya organisasi sebagai sebuah identitas perusahaan serta menjadi role mode bagi para karyawannya dalam mencapai tujuan serta menjalankan visi dan misi perusahaan. Oleh karena ini, peneliti ingin mengetahui lebih dalam bagaimana iklim budaya kerja perusahaan dalam merealisasikan budayanya tersebut. Peneliti membagi tiga konsep besar dalam penelitian ini yaitu, konsep komunikasi, konsep iklim komunikasi dan konsep budaya perusahaan yang menjadi acuan dalam merealisasikan budaya kerja di perusahaan tersebut yang lebih difokuskan dengan lima dimensi iklim komunikasi dalam organisasi oleh Redding. Penelitian yang digunakan menggunakan metode kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Peneliti memilih lima orang untuk menjadi key informan sebagai sumber informasi untuk menemukan jawaban terkait penelitian ini serta menyertakan beberapa informan yang turut menjadi second opinion dalam penelitian melalui wawancara mendalam baik secara langsung maupun dengan media. Dari hasil penelitian, iklim komunikasi karyawan yang terjadi di Bank Mandiri Micro Banking Regional 4 Jakarta 2 Thamrin dalam merealisasikan budaya kerja perusahaan, peneliti membaginya dalam lima dimensi yaitu nilai dukungan, partisipasi dalam membuat keputusan, kepercayaan, dapat dipercaya, dan dapat menyimpan rahasia, keterbukaan dan keterusterangan dan yang terakhir adalah tujuan kinerja yang tinggi yang semuanya saling memiliki hubungan sama lainnya

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44215320021
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 16 Jan 2024 06:22
Last Modified: 16 Jan 2024 06:22
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85398

Actions (login required)

View Item View Item