PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA CIBUBUR

AINI, VINNY INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
1 HALAMAN JUDUL PDF.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 ABSTRAK PDF.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI FIX.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 KATA PENGANTAR PDF.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 DAFTAR ISI FIX PDF.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 DAFTAR TABEL PDF.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 DAFTAR GAMBAR PDF.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR LAMPIRAN PDF.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text
10 bab I FIX PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
11 BAB II FIX PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
12 BAB III FIX PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
13 BAB IV FIX PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
14 BAB V FIX PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
16 DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text
17 lampiran FIX PDF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam mengikuti kursus di lembaga bimbingan belajar Primagama Cibubur. Objek dalam penelitian ini adalah siswa yang mengikuti kursus bimbingan belajar di Primagama cibubur tahun 2018. Penelitian ini dilakukan terhadap 73 responden dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling atau pengambilan sampel secara acak. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Harga ABSTRACT This research aims to know the influence of service quality, brand image and price to customer satisfaction at Primagama Cibubur. The object of this study is the students of Primagama Cibubur in 2018 . This research was done to 73 respondents by using simple random sampling. Data analysis in this research using multiple linear regression analysis with the help of SPSS 21 software. The results of this research shows that service quality, brand image, and price have a positive and significant influence on customer satisfaction. This is evidenced from the results of hypothesis testing that shows the significant value of three independent variables that support the hypothesis. Keywords : Customer Satisfaction, Service Quality, Brand Image, Price

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 18 022
NIM/NIDN Creators: 43115210015
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Harga
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 13 Jan 2024 07:07
Last Modified: 13 Jan 2024 07:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85345

Actions (login required)

View Item View Item