AINI, VINNY INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA CIBUBUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.
|
Text
1 HALAMAN JUDUL PDF.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
2 ABSTRAK PDF.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
3 SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI FIX.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
4 LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
5 KATA PENGANTAR PDF.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
6 DAFTAR ISI FIX PDF.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
7 DAFTAR TABEL PDF.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
8 DAFTAR GAMBAR PDF.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
9 DAFTAR LAMPIRAN PDF.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text
10 bab I FIX PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text
11 BAB II FIX PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
||
Text
12 BAB III FIX PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text
13 BAB IV FIX PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text
14 BAB V FIX PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text
16 DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text
17 lampiran FIX PDF.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen dalam mengikuti kursus di lembaga bimbingan belajar Primagama Cibubur. Objek dalam penelitian ini adalah siswa yang mengikuti kursus bimbingan belajar di Primagama cibubur tahun 2018. Penelitian ini dilakukan terhadap 73 responden dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling atau pengambilan sampel secara acak. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dari hasil uji hipotesis yang menunjukkan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Harga ABSTRACT This research aims to know the influence of service quality, brand image and price to customer satisfaction at Primagama Cibubur. The object of this study is the students of Primagama Cibubur in 2018 . This research was done to 73 respondents by using simple random sampling. Data analysis in this research using multiple linear regression analysis with the help of SPSS 21 software. The results of this research shows that service quality, brand image, and price have a positive and significant influence on customer satisfaction. This is evidenced from the results of hypothesis testing that shows the significant value of three independent variables that support the hypothesis. Keywords : Customer Satisfaction, Service Quality, Brand Image, Price
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ 18 022 |
NIM/NIDN Creators: | 43115210015 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Harga |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | siti maisyaroh |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 07:07 |
Last Modified: | 13 Jan 2024 07:07 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85345 |
Actions (login required)
View Item |