STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DI PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA

AGRIANI, DEWI (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DI PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text
HAL COVER.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)

Abstract

Strategi public relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dalam membangun hubungan yang baik dengan pelanggannya merupakan hal yang penting dalam mempertahankan citra perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi public relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dalam mempertahankan citra perusahaan dan apakah public relations berperan aktif dalam mempertahankan citra perusahaan. Kekuatan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dalam mempertahankan citra perusahaan terletak pada call center dan media cetak maupun media elektronik yang dimiliki oleh perusahaan. Setiap hari praktisi public relation PT PLN (persero) Distribusi Jakarta Raya menginput data-data keluhan pelanggan yang masuk melalui media sosial ataupun call center perusahaan. PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya pun terjun langsung kelokasi-lokasi yang kekurangan kelistrikan Di Seluruh Indonesia melalui cabang-cabang perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44214310046
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 13 Jan 2024 06:26
Last Modified: 13 Jan 2024 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/85328

Actions (login required)

View Item View Item