PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. TUNAS DWIPA MATRA BEKASI

LAZUARDI, DIMAS CANDRA (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. TUNAS DWIPA MATRA BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-01 Cover.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-02 Abstrak.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-03 BAB 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-04 BAB 2.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-05 BAB 3.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-06 BAB 4.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-07 BAB 5.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-08 Daftar Pustaka.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
43119210081-Dimas Candra Lazuardi-09 Lampiran.pdf

Download (619kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Harga terhadap keputusan pembelian sepeda Motor Honda pada PT. Tunas Dwipa Matra Bekasi. Objek penelitian ini adalah konsumen dan calon konsumen PT. Tunas Dwipa Matra Bekasi. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner dan menggunakan accidental sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Ekuitas Merek berpengaruh positif signifikan, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di PT. Tunas Dwipa Matra Bekasi.karena hasil ini dibuktikan dengan hasil uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji T). Kata kunci : Ekuitas Merek, Harga, dan keputusan pembelian ABSTRACT This study aims to analyze the effect of Brand Equity and Price on purchasing decisions of Honda motorcycles at PT. Tunas Dwipa Matra Bekasi. The object of this research is consumers and potential consumers of PT. Tunas Dwipa Matra Bekasi. This research was conducted on 100 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire and used accidental sampling for sampling. Analysis of the data used in data processing using the SPSS version 23 program. The results of this study indicate that the variable Brand Equity has a significant positive effect, and Price has a significant effect on purchasing decisions for Honda motorcycles at PT. Tunas Dwipa Matra Bekasi Bekasi this result is proven by the results of the simultaneous test (F test) and partial test (T test). Keywords : Brand Equity, Price, and purchasing decisions

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 23 027
NIM/NIDN Creators: 43119210081
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Harga, dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 27 Dec 2023 04:20
Last Modified: 27 Dec 2023 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84918

Actions (login required)

View Item View Item