LAIYA, BAKHTIAR (2021) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN PRODUK AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES (MANDIRI ELITE PLAN ) DI BANK MANDIRI CABANG JAKARTA JUANDA 2018 (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Jakarta Juanda periode tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (604kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis bagaimana strategi personal selling yang dilakukan di axa mandiri financial services dalan meningkatkan produktivitas penjualan produk. Penelitian ini adalah tentang personal selling, sebagaimana sesuai dengan langkah-langkah personal selling menurut Kotler dan Armstrong. Komunikasi pemasaran didefinisikan Pemasaran adalah satu fungsi organisasi dan seperangkat proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan, dan menyerahkan nilai kepada pelanggan dan mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang menguntungkan organisasi dan para pemilik sahamnya Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang melalui tahapan observasi dan wawancara mendalama dengan narasumber yaitu Regional Sales Manager, Area Sales Manager, Financial Advisor dan nasabah bank mandiri. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa axa mandiri financial services menerapkan sesuai dengan tahapan personal selling yaitu melakukan prospek nasabah (Prospecting) financial advisor melakukan pengolahan data dan menghubungi nasabah, pra-pendekatan (Pre-Approach) mencoba untuk menghubungi nasabah dan membuat janji temu dengan nasabah, pendekatan (Approach) bertemu dengan nasabah dan proses menggali informasi tentang nasabah, presentasi (Presentation) tahap untuk menjelaskan produk kepada nasabah dan menciptkan kebutuhan nasabah, menangani penolakan (Handling Objection) mengatasi penolakan dari nasabah terkait penawaran produk dan memberikan solusi terhadap keberatan nasabah, menutup penjualan (Closing) membuat kesepakatan dan memproses data nasabah yang telah setuju untuk membeli produk,menindak lanjut (Follow Up) selalu memberikan informasi kepada nasabah terkait produk yang baru dengan benefit yang lebih untuk nasabah. Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Personal Selling, Asuransi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
NIM/NIDN Creators: | 44317110118 |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Personal Selling, Asuransi |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | CALVIN PRASETYO |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 07:05 |
Last Modified: | 29 Nov 2023 07:05 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84411 |
Actions (login required)
View Item |