PENGARUH PERSONAL SELLING DISTRIBUTOR MULTI - LEVEL - MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE NUTRITION (Survei pada anggota Rumah Sehat Herbalife Nutrition Kota Tangerang)

CAHYANI, AFIFAH (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DISTRIBUTOR MULTI - LEVEL - MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE NUTRITION (Survei pada anggota Rumah Sehat Herbalife Nutrition Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 COVER & JUDUL.pdf

Download (735kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB 1.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB 2.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB 3.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB 4.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (BAB V)
06 BAB 5.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Setiap hari kita akan bertemu dengan aktivitas komunikasi salah satunya personal selling. Banyaknya perusahaan yang saat ini sedang berkembang dengan pesat dan menciptakan persaingan yang ketat. Maka dari itu perusahaan harus mampu mengelola aktivitas pemasarannya dengan baik agar mampu dalam mempertahankan bisnisnya & konsumen. Beberapa perusahaan menggunakan personal selling sebagai alat yang mendukung kegiatan komunikasi pemasarannya yang tujuan pemasarannya adalah keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah personal selling yang dilakukan oleh Distributor Multi-Level-Marketing mempengaruhi keputusan pembelian terhadap produk Herbalife Nutrition? & Seberapa besar pengaruh personal selling Distributor Multi-Level-Marketing terhadap keputusan pembelian Herbalife Nutrition ? Teori yang digunakan adalah teori personal selling yaitu (Prospecting), (Approach), (Presentation and Demonstration), (Handling Objection), (Handling Objection), (Closing). Sedangkan teori keputusan pembelian yaitu Pengenalan Kebutuhan, Pencarian Informasi, Evaluasi Alternatif, Keputusan Pembelian, Hasil. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Dan metode pengumpulan datanya menggunakan metode survei berupa kuesioner dengan sampel 67 responden dengan teknik simple random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan nilai t hitung 8.056 lebih besar dari t tabel 1.997 hal ini menunjukkan bahwa terdapat ada pengaruh personal selling distributor Multi-Level-Marketing terhadap keputusan pembelian produk Herbalife Nutrition. besarnya pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian adalah 50%. Kata Kunci : personal selling, keputusan pembelian, multi-level-marketing, Herbalife Nutrition

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44317010030
Uncontrolled Keywords: personal selling, keputusan pembelian, multi-level-marketing, Herbalife Nutrition
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: CALVIN PRASETYO
Date Deposited: 29 Nov 2023 06:52
Last Modified: 29 Nov 2023 06:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84406

Actions (login required)

View Item View Item