PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION NATURAL GAS FOR VEHICLE DENGAN PERAN MODERASI PRICE SENSITIVITY

BURHAN, AHMAD ZAKKY (2023) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION NATURAL GAS FOR VEHICLE DENGAN PERAN MODERASI PRICE SENSITIVITY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.Cover.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
03.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB 2)
04.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB 3)
05.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (BAB 4)
06.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text (BAB 5)
07.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09.Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel attitude, subjective norms, perceived behavioral control terhadap consumer purchase intention dan price sensitivity sebagai variabel moderasi, dengan menggunakan theory of planned behavior. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna mobil dengan bahan bakar minyak yang berada di wilayah JABODETABEK dan yang belum pernah memiliki kendaraan berbahan bakar gas. Responden pada penelitian ini berjumlah 122 pengguna mobil dengan bahan bakar minyak. Pengolahan data menggunakan model Structural Equation Modeling (SEM) untuk mengukur data penelitian dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS), dengan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini bahwa attitude, perceived behavioral control, dan price sensitivity memiliki pengaruh yang signifikan terhadap consumer purchase intention, sementara subjective norms tidak memiliki pengaruh signifikan. Sensitivitas harga juga mempengaruhi hubungan antara subjective norms, namun tidak mempengaruhi hubungan antara attitude dan perceived behavioral control dengan consumer purchase intention. Kata Kunci : attitude, Subjective norms, perceived behavioral control, price sensitivity, consumer purchase intention, BBM, BBG

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121010002
Uncontrolled Keywords: Attitude, Subjective norms, perceived behavioral control, price sensitivity, consumer purchase intention, BBM, BBG
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 21 Nov 2023 04:58
Last Modified: 21 Nov 2023 04:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84262

Actions (login required)

View Item View Item