PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU SIMPATI JAKARTA BARAT

NUGROHO, DAVA DIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KARTU SIMPATI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (293kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRSK.pdf

Download (143kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)

Abstract

The aim of this research is to determine the influence of product quality, price perception and promotion on Simpati Card User Satisfaction. Using quantitative methods and data analysis methods using SMART-PLS and the total sample is 105 respondents with a population of sympathy card users in West Jakarta. The results of this research are that product quality does not have a significant effect on user satisfaction, price perception has no effect on user satisfaction and promotion has an effect Significant to User Satisfaction Keywords: product quality, price, promotion, user satisfaction. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pengguna Kartu Simpati. Menggunakan metode kuantitatif dan metode analisis data menggunakan SMARTPLS dan jumlah sampel berjumlah 105 responden dengan populasi pengguna kartu simpati di Jakarta Barat.Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas produk tidak bepengaruh signifikan Tehrhadap Kepuasan Pengguna, Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pengguna dan Promosi berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Pengguna. Kata kunci : kualitas produk, harga, promosi, kepuasan pengguna.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 23 419
Call Number: SE/31/23/456
NIM/NIDN Creators: 43119010245
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, kepuasan pengguna.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 16 Nov 2023 07:08
Last Modified: 16 Nov 2023 07:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/84209

Actions (login required)

View Item View Item