PRASETYO, SUTANTRA DANANG (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA (Kajian Pada Pt. Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Cover - merita prahatiwi.pdf Download (494kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02. Bab 1 - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (BAB II)
03. Bab 2 - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
Text (BAB III)
04. Bab 3 - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
Text (BAB IV)
05. Bab 4 - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text (BAB V)
06. Bab 5 - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
08. Lampiran - merita prahatiwi.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
Abstract
This study aims to determine the effect of product quality, brand image and product innovation on consumer loyalty Toyota at PT. Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta. The data in this research are quantitative data. The population in this study are consumers who buy cars at PT. Toyota Pasar Minggu shoots around 140 consumers, then taken with the formula Slovin so as many as 103 respondents were obtained. This data analysis uses the SPSS for Windows Version 25 program to examine all the relationships between Product Quality, Brand Image and Product Innovation variables on Consumer Loyalty in the model. The results showed that the Product Quality variable had a positive and significant effect on Consumer Loyalty, Brand Image had a positive and significant effect on Consumer Loyalty, and Product Innovation had a positive and significant effect on Consumer Loyalty. Keywords: Product Quality, Brand Image, Product Innovation, Consumer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap Loyalitas Konsumen Toyota pada PT. Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta. Data dalam penelitian ini bentuknya data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil pada PT. Tunas Toyota Pasar Minggu yakni berkisar 140 konsumen, kemudian diambil sampel dengan rumus slovin sehingga diperoleh sebanyak 103 responden. Data analisis ini menggunakan program SPSS for Windows Version 25 untuk menguji semua hubungan antara variable Kualitas Produk, Citra Merek dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dalam model. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk memiliki hubungan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Citra Merek memiliki hubungan yang berpengaruh postif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dan Inovasi Produk memiliki hubungan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Inovasi Produk, Loyalitas Konsumen.
Actions (login required)
View Item |