PELAKSANAAN MEETING ONBOARDING PROGRAM FMC TELKOMSEL OLEH PT. ASTRINDO CONVEX

AMBALIKA, YULISA (2023) PELAKSANAAN MEETING ONBOARDING PROGRAM FMC TELKOMSEL OLEH PT. ASTRINDO CONVEX. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (342kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (159kB)
[img] Text (BAB I)
03 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
04 Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB III)
05 Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text (BAB IV)
06 Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)

Abstract

Meeting merupakan salah satu bentuk kegiatan dari MICE. Dalam perencanaan kegiatan meeting dibutuhkan tenaga Professional Meeting Organizer (PMO)/Professional Conference Organizer (PCO) agar kegiatan ini berjalan dengan efektif. PT. Astrindo Convex merupakan salah satu perusahaan jasa penyelenggara acara professional. Astrindo Convex dipilih oleh perusahaan Telkomsel untuk menyelenggaran event meeting onboarding program FMC. Onboarding program ini merupakan salah satu kegiatan penyambutan karyawan baru perusahaan Telkomsel dari seluruh kota yang ada di Indonesia. Tujuan dari laporan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan meeting onboarding program FMC Telkomsel oleh PT. Astrindo Convex. Dalam pengolahan data penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan pengumpulan data arsip. Hasil nya dalam laporan tugas akhir ini menunjukan PT. Astrindo Convex memiliki tahapan pelaksanaan dalam kegiatan meeting onboarding program FMC Telkomsel yaitu, pre event, during event dan post event. Ketiga tahapan tersebut perlukan dilakukan agar kegiatan meeting dapat berjalan sesuai dengan harapan penyandang dana (klien). Kata kunci : Meeting, Professional Converence Organizer (PCO), Onboarding

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 007
Call Number: KP/31/23/014
NIM/NIDN Creators: 33120010002
Uncontrolled Keywords: Meeting, Professional Converence Organizer (PCO), Onboarding
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:18
Last Modified: 18 Oct 2023 07:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81637

Actions (login required)

View Item View Item